Tuesday, December 2, 2008

Tembak-tembakan di Mumbai

Berita tembak-tembakan di Mumbai membuat geger seluruh stasiun berita, maklumlah ini menewaskan ratusan orang, lebih heboh dari berita pendudukan bandara Svarnabhumi di Thailand.

Wah..payah bener nih teroris India, gak ngajak main perang-perangan!

Waktu kecil dulu, main perang-perangan dan tembak-tembakan adalah kesukaan karena emang paling Asyik, sehingga keinginan jadi tentara lumayan tinggi. Film yang ada tembak2an pun sangat disukai karena emang asyik bener!
Tapi setelah gede, jadi males banget untuk masuk tentara, karena harus push up, lari terus dst. Untung negeri ini gak/belum ada wamil, kalo ada, capeklah kita (walaupun kalo ada tentunya saya mau ikut, itung2 ngurusin 5-10 kilo).

Kalo dari film perang jaman dulu, kayaknya para istri-istri pejuang dengan sangat tabahnya bilang, "Demi bangsa, berngkatlah ke medan laga!". Kalo istri jaman sekarang apa coba? Apa masih seperti itu?

Bicara masalah perang, kemungkinan Indonesia akan diintervensi oleh asing mungkin masih ada. Kira2 begini, tahun 2050 nanti cadangan minyak bumi akan habis dan negeri kita dan Brasilia adalah penghasil Bahan Bakar Nabati terkuat, so, nasib kita mungkin bisa seperti Irak dan Afgan Bung!

2 comments:

KangBono™ said...

Tahun 2050 klo msh diberi umur, kita udah jd lansia umur 70 thn, bro. Masih kuat angkat senjata mempertahankan kebun sawit gak ya?
Senjata beneran lho ya, bukan 'senjata', hi4..

Unknown said...

Kang Bono, enaknya ya jadi thing thank aja!